Rabu, 08 April 2015

jas almamater keren




Ketika almamater sudah menjadi bagian untuk menunjukkan eksistensi suatu instansi atau lembaga, maka pilihan pada desain yang berbeda dengan yang  lain pun sudah tidak bisa dielakkan. Untuk membuat berbeda dengan almamater yang  lain tidak hanya desain yang berbeda, namun juga bisa dengan menggunakan efek-efek yang berbeda.konveksi  tokoa abi adalah tempat bikin almamater Berlokasi di tangerang. kami bergerak di konveksi seragam kerja, konveksi seragam sekolah, konveksi seragam promosi, konveksi seraga kaos olah raga, konveksi jas almamater, konveksi seragam pramuka, konveksi celana, konveksi kemeja kerja dan lain lain. Produk-produk tersebut dapat dipesan dan diorder dengan berbagai macam model dan ukuran. Dengan konsep ‘custom design’ maka pelanggan kami bisa ‘design you own tshirt’ yaitu pelanggan bisa pesan, order dan bikin seragam sesuai keinginan pelangagn. Kami menerima pesanan  secara offline (datang langsung ke workshop kami) atau secara online.
Kami merupakan produsen almamater di ciledug, almamater produsen di pondok aren, almamater produsen  almamater di serpong, produsen  almamater di pamulang, produsen almamater di Batuceper,produsen almamater di Benda, produsen  almamater di Cibodas, produsen  almamater di ciledug, produsen almamater di cipondoh, produsen  almamater di Jatiuwung,produsen  almamater di Karangtengah, produsen  almamater di Karawaci, produsen  almamater di Larangan, produsen  almamater di Neglasari, produsen  almamater di Periuk, produsen  almamater di Pinang, produsen almamater di Tangerang .
Dengan pengalaman produksi hampir mencapai 5 tahun, kami akan selalu mengutamakan kualitas dari produksi kami. Silahkan pesan dan order almamater anda sekarang!!

0 komentar:

Posting Komentar